IMAGE ROAD RACE

Kamis, 23 Maret 2017

J Lorenzo pesimis menjuarai seri perdana motogp



J Lorenzo pesimis menjuarai seri perdana motogp dengan motor barunya, J. Lorenzo sepertinya belum beradaptasi dengan baik. Pada saat tes pra-musim Qatar, Lorenzo masih terpaut jauh dengan para rival – rival utamanya.

Ducati selalu menempati barisan terdepan pada Race seri perdana di Losail Qatar,mungkin, balapan di sirkuit ini menjadi salah satu yang selalu sukses buat para pembalapnya, ditambah bergabungnya Jorge Lorenzo pada musim ini ke team ducati, yang musim lalu dia berhasil menang di Race pembuka namun bersama Team Yamaha.

Namun bardasarkan hasil tes pramusim Losail Qatar pada hari ketiga J. Lorenzo hanya mampu menempati posisi ke empat dengan catatan waktu 1m 54.519s pada putaran ke 29 dari total 53 putaran. Terpaut +0.189s dengan M. Vinales yang menempati posisi teratas tes pramusim losail qatar, Rider yang pada musim ini menjadi pembalap di team Movistar Yamaha mencatatkan waktu  1m 54.330s pada Lap 33 dari 60 putaran.

Hal ini mungkin akan menarik untuk disaksikan apakah J. Lorenzo menempati podium atau kesulitan bagi j. Lorenzo dalam persaingan untuk menempati posisi podium teratas di losail Qatar.





Tidak ada komentar: